Happy Halloween & New Journey

Hello Guys,

Long time no see.. LoL XD

Sorry for too long abstain dari ngeblog. Ga terasa sudah hampir setahun gw ga pernah update apapun di blog. Sebenarnya selama setahun ini sempat refleksi diri.. Apa yang gw mau apa yang gw pengen dan apa yang ingin gw lakuin.. Dari ide" bermunculan di kepala sama dede gw.. Kita niat ngevlog niat ngeblog makanan, make up, & travel. Tapi semua cuma kembali ke hanya kata "niat". Where is the usaha?? Kita ada usaha sih.. Kalau setiap minggu hang out selalu pergi makan ini makan itu, kemudian kita foto" makananya yang kita makan. Cuman semua berakhir menjadi koleksi pribadi duank.. wkwk XD no effort more than that.. Kadang" ngerasa hidup gw itu monoton abis.. Weeksdays Senin - Jumat kerja kerja kerja. Weekend Sabtu - Minggu cuma sibuk ngegame sama pergi makan duank sama keluarga.. Nothing else.. Pada akhirnya di bulan-bulan terakhir ini, gw sering berpikir sendirian.. What i want to do in my life?


So, i decided buat tulis apa yang pengen gw lakuin dalam hidup gw disaat usia gw yang ga muda lagi tapi kebanyakan bergaul sama anak muda jauh dibawah gw gegara gw main game.. Dari DOTA, WIA, Vainglory, etc etc.. Gw akhir" ini merasa I need to change.. I need to do something.. So this is it.. Gw decided to blog again.. And the most important i need to DIET.. Yes.. DIET..
Mungkin buat beberapa orang yang kenal gw sudah lama, tau bentuk asli gw ga sebuntal sekarang.. Even though gw pas SMA ga langsing" amat but at least gw juga ga buntel buntel amat.. LoL XD.. Gw sekarang ud begah dengan tubuh seperti ini.. Banyak yang tanya kenapa lu baru sekarang mo diet.. Kemana aja selama ini.. Hehe.. Sebenarnya dari dolo gw mah niat diet ada.. tapi ya biasa kembali cuma niat.. Tapi kali ini gw niat dan gw usaha.. So i will update at my blog and vlog about "My Diet Journey" dan untuk tampilan blog juga akan berubah jadi lebih simple.. Walau ga rela, tapi gw merasa harus merubah tampilannya menjadi lebih simple supaya gampang dibaca.


XoXo
Hyorin88

You Might Also Like

0 komentar

Comments related about SARA, PORN, and SPAM will be removed
Thank You for visiting My Blog

XoXo,
Hyorin88